Sukses

Coutinho Ingin Berduet dengan Neymar di Barcelona

Philippe Coutinho berharap Neymar bisa kembali berseragam Barcelona.

Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, berharap bisa berduet bersama Neymar di Los Cules. Coutinho menilai kehadiran Neymar akan membuat Barca semakin kuat. 

Penyerang timnas Brasil itu angkat kaki dari Barca dan bergabung ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017. Neymar ditebus PSG dengan banderol yang kabarnya mencapai 222 juta euro (Rp 3,76 triliun).

Meski menjadi sosok penting di lini depan, mantan pemain Santos itu disebut mulai tak nyaman berada di Parc des Princes. Cemoohan dari suporter Paris Saint-Germain menjadi satu di antara alasan yang membuat Neymar ingin pergi.

Sejumlah media di Spanyol mengabarkan jika Real Madrid siap memboyong si pemain ke Santiago Bernabeu. Bukan hanya itu, Barcelona juga tertarik membawa pulang Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Saya ingin memiliki pemain terbaik di Barcelona dan Neymar adalah satu di antaranya," ujar Coutinho.

"Saya bermain di sampingnya ketika membela timnas Brasil dan ini merupakan kesempatan istimewa. Akan sangat menyenangkan jika dia kembali ke sini," lanjutnya.

Neymar berseragam Barcelona dari 2013 sampai 2017. Selama empat musim memperkuat El Barca, pemain 26 tahun tersebut turut mempersembahkan delapan trofi juara.

Sumber: Football365

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Sepakbola

  • Bola.com