Jose Mourinho Puji Performa Apik Scott McTominay

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 13 Mar 2018, 15:05 WIB
Diperbarui 13 Mar 2018, 15:05 WIB
Scott McTominay, Manchester United (MU)
Perbesar
Gelandang bertahan muda Manchester United (MU), Scott McTominay. (Oli SCARFF / AFP)

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, makin kepincut dengan Scott McTominay Dia menilai McTominay sebagai sosok yang rendah hati dan tidak pernah puas. 

McTominay merupakan produk akademi Manchester United. Pada musim 2017-2018, sang pemain mendapat kepercayaan masuk skuat utama karena beberapa gelandang utama mengalami cedera, seperti Ander Herrera, Marouane Fellaini, hingga Paul Pogba.

"McTominay bermain bagus. Dia menggunakan setiap menit bermain di dalam maupun luar lapangan untuk belajar. McTominay adalah sosok yang rendah hati. Dia selalu ingin terus belajar," kata Mourinho.

"Dia tidak ingin berada di halaman depan media atau menjalani sesi pemotretan. McTominay hanya ingin bekerja, berkembang, dan berguna untuk tim ini. Perkembangannya membuat McTominay memiliki kesempatan untuk bermain," ujar Mourinho.

Performa apik disinyalir akan membuat Scott McTominay kembali dipercaya mengawal lini pertahanan Manchester United saat menjamu Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini