Sukses

Kompany Bicara soal Peluang Manchester City Juara Saat Jumpa MU

Vincent Kompany bereaksi mengenai peluang Manchester City juara di hadapan MU.

Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, antusias saat mengetahui timnya punya peluang mengalami momen yang sangat jarang terjadi, yaitu menyegel gelar juara Liga Inggris saat berjumpa Manchester United. 

"Menurut saya, semua orang yang mendukung Manchester City menganggap kesempatan itu hanyalah sekali seumur hidup. Kami menjadi kian bersemangat karena memiliki kans memenangi gelar di hadapan publik Manchester United," kata Kompany.

"Kami tidak akan mudah mencapai momen tersebut. Namun, saat ini adalah tahun di mana kami merasa setiap kemenangan membuat langkah kami kian dekat menuju tujuan," ujar Kompany.

Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Premier League 2017-2018 setelah menang 2-0 atas Stoke City pada pertandingan pekan ke-30, di Stadion bet365 , Selasa (13/3/2018) dini hari WIB.

Hasil positif membuat Manchester City mendulang 81 poin dan kian mantap di puncak klasemen sementara. Mereka unggul 16 angka atas Manchester United yang menghuni posisi kedua.

Manchester City lantas hanya membutuhkan tiga kemenangan untuk menyegel gelar. Laga pamungkas bakal ditentukan saat skuat Pep Guardiola menjamu Manchester United, di Etihad, 7 April 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.