Sukses

Gadis-Gadis Cantik Ini Ternyata Cucu dari Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman juga memiliki empat orang putri yang cantik.

Liputan6.com, Medan - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, diketahui memiliki empat anak perempuan yang semuanya berwajah cantik. Ternyata bukan hanya anak-anaknya saja memiliki wajah indah, tapi juga mengalir hingga ke cucunya.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut setidaknya hingga saat ini memiliki tiga cucu. Ketiga cucu Djadjang Nurdjaman semuanya perempuan, yakni Shasya Saenasya, Alliyah Canta Ciacita dan Kiandra.

Anak-anak ini merupakan keturunan dari Mira Nurmalia. Mira merupakan anak tertua Djadjang Nurdjaman, yang memiliki wajah cantik jelita.

Shasya Saenasya saat ini masih remaja. Dia masih bersekolah dan duduk di bangku SMA.

 

Supporters setia

A post shared by Djadjang Nurdjaman (@djanur_16) on

Sementara itu, Ailliyah Canta Ciacita masih duduk di bangku SMP. Namun demikian, tanda-tanda kecantikan sudah muncul pada parasnya.

Kecantikan cucu-cucu perempuan Djadjang Nurdjaman menyita perhatian warganet. Para pengikut Djadjang Nurdjaman di Instagram turut menyukai para para cucu pelatih berusia 53 tahun itu.

 

Ke undangan sama cucu

A post shared by Djadjang Nurdjaman (@djanur_16) on

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini