Sukses

Hadapi Sevilla, Gelandang MU Siap Menderita

MU menghadapi Sevilla di 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera menilai leg dua babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla akan menyulitkan. Dia menyebut klub Andalusia tersebut memiliki tim kuat. 

Sepanjang membela MU, Herrera belum sekali pun merasakan trofi kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut. Karenanya, pemain berdarah Spanyol ini sangat memimpikannya.

"Liga Champions adalah gelar yang sangat besar dan memenangkannya akan terasa spesial," ungkap Herrera dikutip dari tribalfootball.

Herrera pun meyakini, MU mampu tampil cukup menjanjikan di Eropa. Terbukti, musim lalu MU berhasil menjuarai Liga Europa. Herrera pun terpilih sebagai pemain terbaik pada laga itu.

"Tetapi saat ini kami sangat fokus pada Sevilla, karena laga ini tidak akan mudah."

"Mereka adalah tim kuat dan kami masih harus bekerja keras untuk lolos. Tetapi setidaknya kami tahu bahwa masih banyak hal yang bisa diperjuangkan musim ini," tutupnya. 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.