Sukses

Kiper Persib Ogah Jual Motor Kesayangannya ke Essien

Essien menyukai motor trail yang dimiliki kiper Persib, Imam Arief Fadillah.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, ternyata menyukai sepeda motor trail. Essien menyukai motor trail milik salah satu kiper Persib, Imam Arief Fadillah.

Bahkan, pemain asal Ghana itu berniat membeli motor trail milik Imam. Tawaran untuk membeli motor itu sudah diutarakan Essien kepada Imam.

Namun, Imam menolak mentah-mentah tawaran Essien untuk membeli motornya. Imam mengaku itu adalah motor yang ia impikan sejak lama sehingga tidak mungkin dijual.

Essien sendiri sekarang sudah punya motor besar, yang kerap dia gunakan di Bandung. Beberapa kali dia menuju mes Persib mengendarai motor besar tersebut.

"Dia (Essien) mau beli motor ini dan katanya, motor ini mau dibawa ke Inggris. Saya bilang, 'saya enggak mau'. Kalau motor ini dia beli, nanti saya bagaimana di sini?" ujar Imam, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barter Motor

Berbeda jika tawaran itu berupa barter dengan sepeda motor yang dimiliki Essien. Pasalnya, di sisi lain, Imam juga naksir dengan motor mantan pemain Chelsea tersebut.

"Saya enggak akan kasih, mau ditawar lebih tinggi juga, karena motor itu saya dapatkan dari nol, kenangannya juga banyak, kecuali kalau motor itu ditukar sama Harley punya dia," kata Imam sambil berseloroh.

3 dari 3 halaman

Motor Kesayangan

‎Imam mengungkapkan, tak mudah baginya melepas begitu saja motor kesayangan tersebut. Pasalnya, motor itu memiliki nilai emosional untuk Imam.

"Memiliki motor trail ini sudah jadi impian saya dari dulu. Tapi, baru sekarang, saya bisa beli mungkin kemarin banyak keperluan dan alhamdulilah bisa menyisihkan uang untuk beli motor ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.