Sukses

Mantan Bek Liverpool Minta Maaf Ludahi Suporter MU

Liverpool dan MU memiliki rivalitas panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Bek legendaris Liverpool Jamie Carragher melontarkan penyesalan setelah meludahi fans Manchester United (MU). Dia mengucapkan permintaan maaf lewat akun twitter pribadi @Carra23.

Dalam sebuah video yang tersebar, Carragher kedapatan meludahi pendukung MU yang masih berumur 14 tahun. Ia melakukannya usai Liverpool dikalahkan MU 1-2 akhir pekan lalu.

Usai melakukan hal tersebut, Carragher pun menyatakan permintaan maaf kepada publik melalui Twitter. Ia mengaku menyesal setelah melakukan perbuatan yang diluar batas kendalinya tersebut.

"Sangat di luar batas, dan saya telah meminta maaf secara personal kepada seluruh keluarganya malam ini," ujarnya.

"Saya direkam dan dihalang-halangi sepanjang jalan sehingga kehilangan kesabaran. Meminta maaf tanpa banyak alasan," tandasnya.

Jamie Carragher bermain untuk Liverpool sejak berumur 17 Tahun setelah menembus tim utama pada tahun 1996. Ia telah bermain dalam beberapa laga melawan klub rival MU.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jamie Carragher

  • Bola.net