Sukses

NBA: Tanpa James Harden, Rockets Bantai Mavericks

Houston Rockets menang telak atas Dallas Mavericks dalam lanjutan NBA, Senin (12/3/2018) pagi WIB.

Liputan6.com, Dallas - Houston Rockets menang telak atas Dallas Mavericks dalam lanjutan NBA, Senin (12/3/2018) pagi WIB. Rockets menang 105-82.

Guard Rockets, Eric Gordon tampil cemerlang di laga NBA ini. Dia mampu menyumbang 26 poin, empat rebound, dan dua assist.

Sementara Chris Paul berhasil mencetak double double untuk Rockets. Dia meraih 24 poin, 12 assist, dan lima rebound.

Dalam laga NBA ini, Rockets tidak diperkuat pemain andalannya, James Harden. Dua jam sebelum pertandingan, Harden mengalami cedera lutut. Ini menjadi laga ketujuh Rockets tanpa Harden.

Padahal Harden merupakan pemain penting untuk Rockets. Pemain yang berposisi sebagai guard itu rata-rata mengumpulkan 31.1 poin, 8,8 assist, dan 5,1 rebound per laga sepanjang NBA musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Teruskan Tren Positif

Kekalahan dari Rockets membuat Mavericks gagal menerukan rentetan dua kemenangan beruntun. Mereka malah kalah telak dari Rockets.

Center Mavericks, Dwights Powell hanya mampu mencetak 20 poin dan lima rebound. Sedangkan Harrison Barnes hanya mampu menyumbang 14 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.