Sukses

Komentar Samsul Arif Hadapi Persela di Turnamen Jakajaya

Samsul Arif kini sudah berganti kostum Barito Putera.

Liputan6.com, Lamongan - Striker Barito Putera, Samsul Arif Munip harus melupakan ikatan emosional saat timnya menghadapi Persela Lamongan pada turnamen Jakajaya Friendly Game, Minggu (11/3/2018). Soalnya, dia baru saja hijrah dari Persela yang diperkuatnya musim lalu.

Bahkan saat membela Persela di kompetisi Liga 1 musim 2017, Samsul Arif menjadi penyerang lokal paling subur. Ia mengemas 17 gol dan empat kali assist sepanjang musim. Tapi akhir Desember lalu ia memilih hengkang ke Barito Putera.

Namun meski berstatus sebagai mantan pemain Persela, Samsul Arif tetap akan menampilkan permainan terbaiknya untuk Barito Putera. Tapi ia sendiri tetap respek kepada tim Kota Soto yang merupakan bagian penting dalam karirnya sebagai pesepakbola.

"Yang jelas kita menganggap pertandingan sama dan kita menganggap itu pemanasan untuk kompetisi ke depan, saya respek dengan Persela," kata Samsul Arif.

Pada laga eksibisi bertajuk Jakajaya Friendly Game 2018, Samsul Arif sendiri menjadi top skor sementara lewat dua golnya ke gawang Bhayangkara FC. Tentunya catatan itu menjadi modal apik bagi penyerang berusia 33 tahun ini.

Pertemuan antara Persela dan Barito Putera sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pertandingan akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.