Sukses

Coutinho Geleng-Geleng Lihat Aksi Winger Barcelona

Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Malaga pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol, di Estadio La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018).

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, memuji penampilan Ousmane Dembele saat menghadapi Malaga. Di mata Coutinho, Dembele tampil sangat baik.

Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Malaga pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol, di Estadio La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018). Gol Azulgrana dilesakkan Luis Suarez dan Philippe Coutinho pada babak pertama.

Meski tak mencetak gol, Dembele juga mencuri perhatian di laga ini. Pemain asal Prancis itu menyumbangkan assist untuk gol Coutinho.

"Aku selalu mengatakan bahwa Dembele adalah pemain sepak bola yang hebat. Dia menunjukkannya lagi hari ini, dia bermain sangat baik," kata Coutinho seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Messi

Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Luis Suarez ke gawang Malaga pada laga La Liga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018) (AP/M.Pozo)

Dalam laga itu, Barcelona tak diperkuat Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu absen karena kelahiran anak ketiganya.

"Messi adalah yang terbaik di dunia, sehingga Anda akan selalu merindukannya saat dia tidak berada di sana, tapi sesuatu yang menakjubkan telah terjadi dalam hidupnya bersama putra ketiganya. Kami mengucapkan selamat kepadanya dan dia akan hadir untuk pertandingan berikutnya," Coutinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 11 Poin

Barcelona sendiri kini bertengger nyaman di singgasana La Liga. Azulgrana unggul 11 poin atas Atletico Madrid di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona