Sukses

Dani Alves Bakal Goda Bintang Juventus Gabung PSG

Dani Alves kembali punya misi untuk membawa pemain bintang ke PSG dan kali ini bintang Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Dani Alves sedang mencoba untuk menggoda bintang Juventus, Paulo Dybala agar gabung dengan PSG. Alves dikabarkan sedang aktif mendekati Dybala untuk memenuhi misinya itu.

Alves dan Dybala bermain bersama di Turin hanya selama satu musim. Namun keduanya kini menjadi teman baik dan tergoda melakukan reuni.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Dani Alves pernah menyarankan pemain Argentina itu untuk meninggalkan Turin, dalam sebuah wawancara di bulan Juni 2016.

"Dybala harus meninggalkan Juventus, saya tidak tahu kapan, jika dia ingin berkembang. Dia akan mendapatkan hasil bagus, tapi harus menantang dirinya untuk menjadi lebih kuat lagi."

Menurut Tuttosport, Dani Alves sedang melobi Dybala dan PSG untuk melakukan transfer. Dybala nantinya akan akan bergabung dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di Paris.

Namun, La Joya sepertinya tidak terlalu yakin karena Juventus saat ini melangkah lebih jauh di Liga Champions ketimbang raksasa Prancis tersebut.

PSG tersingkir setelah kalah dalam laga tandang dan kandang dari Real Madrid. Sementara itu, Dybala mencetak gol saat Bianconeri mengalahkan Tottenham Hotspur di Wembley.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.