Sukses

Coentrao Ingin Putus Hubungan dengan Real Madrid

Real Madrid meminjamkan Coentrao ke Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Jakarta - Fabio Coentrao berharap Real Madrid memutus kontraknya agar dapat terus memperkuat Sporting Lisbon. Dia merasa tidak memiliki masa depan di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan raksasa Portugal itu dengan status pinjaman dari Real Madrid musim panas lalu. Coentrao sejauh ini sudah membuat 18 penampilan di liga untuk tim asuhan Jorge Jesus.

"Saya ingin tetap di sini setelah musim ini, saya bahagia lagi," kata Coentrao kepada Marca.

"Saya tentu saja memiliki kontrak dengan Madrid dan saya sangat berterima kasih atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya, dan saya tidak akan merayakan melawam mereka dalam skenario apapun - rasa hormat saya terhadap mereka penuh.

"Namun, saya baik-baik saja di sini, saya menikmati sepakbola saya dan saya ingin menghabiskan sisa karir saya di Sporting."

Coentrao bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2011 namun hanya membuat 58 penampilan La Liga untuk juara Eropa tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini