Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung MU Vs Liverpool

MU akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris malam ini pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bigmatch kompetisi Liga Inggris akan berlangsung malam ini pukul 19.30 WIB. Laga tersebut mempertemukan Manchester United (MU) kontra Liverpool di Old Trafford.

Pertemuan bertajuk Derby of England ini kerap berjalan sengit. MU dan Liverpool berstatus dua klub terbesar di Negeri Ratu Elizabeth.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di BeIn Sports 1 atau RCTI. Kedua tim punya pendekatan permainan yang berbeda dari sisi taktik.

Liverpool dengan permainan menyerang, yang mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Sementara The Red Devils memiliki serangan balik cepat dan mematikan yang diusung Jose Mourinho.

Bukan hanya laga MU melawan Liverpool, ada partai lain yang mempertemukan Everton kontra Brighton dan Hove Albion pukul 22.00 WIB. Total, terdapat tujuh pertandingan Liga Inggris malam ini.

Partai Newcastle United kontra Southampton juga digelar malam ini. Laga Chelsea melawan Crystal Palace di Stamford Bridge berlangsung Minggu (11/3/2018) dini hari pukul 00.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris malam ini

Jadwal Liga Inggris malam ini

Sabtu 10 Maret 2018

19.30 WIB: MU vs Liverpool (Bein Sports 1/RCTI)

22.00 WIB: Everton vs Brighton (Bein Sports 1)

Huddersfield vs Swansea

Newcastle United vs Southampton

WBA vs Leicester (Bein Sports 2)

West Ham vs Burnley (Bein Sports 3)

Minggu 11 Maret 2018

00.30 WIB: Chelsea vs Crystal Palace (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.