Sukses

Cedera, Stephen Curry Absen untuk Dua Laga Warriors

Cedera Stephen Curry terjadi saat Warriors menghadapi Spurs.

Liputan6.com, Golden State - Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, mengalami cedera dalam laga kontra San Antonio Spurs, kemarin (9/3/2018) dalam lanjutan laga NBA. Dalam laga itu, Curry terpaksa hanya bermain tiga menit.

Bintang NBA tersebut mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Curry tidak terlihat lagi hingga pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, California, Amerika Serikat, berakhir.

Warriors tetap mampu mengalahkan Spurs dengan skor 110-107. Kevin Durant jadi bintang Warriors dalam pertandingan itu dengan mencetak double-double, 37 poin dan 11 rebound.

Stephen Curry diketahui harus naik meja perawatan karena cederanya. Tapi, Warriors kemungkinan tidak akan kehilangan pebasket berusia 29 tahun itu untuk waktu yang lama.

Seperti dilansir situs NBA, Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengatakan, Curry akan absen di dua laga berikutnya. Artinya, Stephen Curry absen saat Warriors menjalani dua partai tandang di Portland Trail Blazers dan Minnesota Timberwolves, pada Sabtu (10/3) dan Minggu (11/3) WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir

Forward Warriord, Draymond Green, mengaku cedera yang melanda Curry selalu menimbulkan kekhawatiran untuk timnya.

"Khususnya ... ia mengalaminya berkali-kali dan Anda bisa menilai apakah ia bisa melewatinya atau tidak berdasarkan reaksinya. Hanya berdasarkan reaksinya hari ini, agak mengkhawatirkan," kata Green.

"Tentu menyenangkan bahwa ia baik-baik saja dan akan pulih segera. Namun ketika itu terjadi, seperti momen tahan nafas," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.