Sukses

Agar Cepat Pulih Cedera, Neymar Minta Saran Jesus

Neymar dan Jesus bakal jadi andalan Timnas Brasil di Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain Neymar melakukan berbagai cara demi memulihkan cedera. Salah satunya dengan meminta saran rekan setim di Timnas Brasil, Gabriel Jesus.

Neymar baru saja dioperasi menyusul patah tulang metatarsal.

Cedera yang didapat dalam laga kontra Marselle akhir Februari lalu ini membuat Neymar tengah dikejar deadline untuk pulih tepat waktu sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai.

Neymar pun menghubungi Jesus yang juga pernah mengalami cedera patah metatarsal kala membela Manchester City pada Februari tahun lalu. Kala itu ia harus absen selama dua setengah bulan sebelum bisa kembali merumput.

"Ia mengirimkan pesan pada saya. Saya tak tahu apa yang menimpanya dan ia bertanya pada saya mengenai masalah tersebut (cedera)," ungkap Jesus seperti dikutip Soccerway.

"Saya menjelaskan padanya bagaimana yang saya rasakan, bagaimana pemulihannya. Ia sudah menjalani operasi, kini menjalani pemulihan dan mulai kembali berjalan," tambahnya.

Neymar dan Jesus digadang-gadang menjadi andalan utama di lini depan Brasil pada ajang yang digelar di Rusia nanti. Selecao bakal menjalani laga pertama melawan Swiss di Rostov pada 17 Juni mendatang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.