Sukses

Ucapan soal Davide Astori Dinilai Menyinggung, Dani Alves Minta Maaf

Dani Alves sempat mengucapkan tak terlalu bersedih dengan meninggalnya Davide Astori.

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil Dani Alves akhirnya meminta maaf atas komentar yang ia ucapkan terkait meninggalnya Kapten Fiorentina Davide Astori.

Davide Astori meninggal dalam tidurnya pada hari Minggu (03/04/2018). Pria berusia 31 tahun itu meninggal di kamar hotel jelang digelarnya pertandingan antara La Viola versus Udinese.

Meninggalnya Astori membuat banyak pihak sangat bersedih. Ucapan belasungkawa pun mengalir pada eks pemain AC Milan itu.

Alves pun juga ikut mengucapkan belasungkawanya atas tragedi itu. Akan tetapi, ia mengaku tak merasa terlalu sedih karena tak terlalu kenal dengan sosok almarhum Astori.

Ia juga menyebut Davide Astori saat ini telah pergi ke tempat yang lebih baik. Namun, ia juga mengatakan bahwa sejatinya banyak anak kecil di seluruh dunia yang juga mati, tetapi tak mendapat perhatian sebesar yang didapat Astori.

Komentar bek PSG ini lantas menuai banyak kecaman dari netizen. Kemudian, striker Nice asal Italia Mario Balotelli juga ikut mengkritiknya. Ia menyebut, apa yang diucapkan eks bek Juventus itu tak layak diucapkan saat menghadapi situasi duka.

Alves pun akhirnya meminta maat atas komentar yang dibuatnya kala itu. Ia menuliskannya di akun Twitter miliknya.

"Jika itu yang dikatakan Balotellinho, saya sebenarnya tidak berusaha menyinggung siapa pun," tulisnya.

"Kita hidup di dunia di mana Anda sering harus munafik untuk dihargai oleh orang-orang. Bagaimanapun, jika ada yang merasa tersinggung, maka saya mohon maaf," tegasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini