Sukses

Bek Persib Diragukan Tampil di Laga Pembuka Liga 1

Victor Igbonefo masih dilanda cedera lutut usai membela Persib di Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Bandung - Lebih dari sebulan bek Persib Bandung Victor Igbonefo harus menepi akibat cedera lutut. Cedera itu didapat saat memperkuat Maung Bandung pada ajang Piala Presiden 2018.

Akan tetapi, pekan ini pemain naturalisasi itu telah kembali berlatih bersama Persib. Meski demikian, Igbonefo masih harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan, perkembangan cedera Igbonefo terus membaik. Diprediksi, ia sudah dapat bergabung dalam beberapa waktu ke depan.

"Untuk Victor, kita harapkan mereka cepat pulih. Progresnya ada meski latihan terpisah, hanya dia belum bergabung bersama tim," ucapnya"

Namun untuk turun bersama Persib pada laga pembuka Liga 1 2018, ia menyebut pihaknya harus memantau kondisi terakhir Igbonefo. "Ya Insya Allah, tetapi harus dilihat sebelum pertandingan, mudah-mudahan progresnya ada. Dari kemarin juga dia latihan bersama fisioterapis, itu positif buat perkembangan dia," ucap Herrie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Jeffrey

Sementara soal cedera Michael Essien, Herrie mengatakan, mantan pemain Chelsea itu sudah pulih dan sudah bisa dimainkan. Sedangkan untuk Kim Jeffrey Kurniawan, masih belum bisa.

"Kalau Kim masih lama, tetapi harus dicek ulang sama dokter. Essien, dia sudah bisa untuk diturunkan. Bahkan, saat uji coba nanti," ujar Herrie.

3 dari 3 halaman

Laga Pembuka Liga 1

Liga 1 2018 akan mulai bergulir pada 23 Maret mendatang. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu akan dibuka dengan laga Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta.

Bhayangkara FC merupakan juara Liga 1 2017. Sedangkan Persija merupakan kampiun Piala Presiden 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.