Sukses

Juventus Goda Anthony Martial

Juventus terus memantau situasi Martial di Old Trafford.

Liputan6.com, Turin - Juara bertahan Serie A, Juventus, bertekad untuk menambah amunisi lini serang mereka pada musim panas nanti. Bianconeri tengah memantau situasi penyerang muda Manchester United, Anthony Martial.

Penyerang Timnas Prancis ini sejatinya tampil cukup apik bersama Manchester United musim ini. Kendati harus berbagi tempat dengan Marcus Rashford, Martial sanggup menyarangkan 11 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Akan tetapi, masa depan Martial kembali berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya, kedatangan Alexis Sanchez membuatnya mulai tersingkir dari pos sayap kiri MU yang biasanya ia tempati.

Kondisi ini kabarnya membuat Martial mulai gerah, dan menurut laporan The Times, Juventus mengamati kondisi ini dan akan memanfaatkan situasi ini untuk membujuk Martial untuk angkat kaki.

Kubu Juventus kabarnya siap memberikan jam bermain yang lebih reguler daripada yang Martial dapatkan saat ini. Untuk itu mereka akan mencoba melepas tawaran untuk mantan pemain AS Monaco itu di bursa musim panas nanti.

Kontrak Martial di MU akan habis pada musim panas tahun 2019. Untuk itu manajemen setan merah dikabarkan siap duduk bersama perwakilan Martial untuk mendiskusikan kontrak baru.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Bola.net