Sukses

Bucks Vs Rockets: Pertahankan Konsistensi

Houston Rockets akan bertandang ke markas Milwaukee Bucks pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (7/3/2018).

Jakarta Houston Rockets akan melawat ke kandang Milwaukee Bucks di Bradley Center pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (7/3/2018). Laga ini jadi momen yang tepat buat Rockets untuk melanjutkan tren positif.

Rockets tampil perkasa sepanjang Februari 2018. Pada periode tersebut, skuat asuhan Mike D'Antoni tidak tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan.

Secara keseluruhan, Rockets selalu meraih kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir. Kali terakhir Rockets takluk adalah saat menghadapi New Orleans Pelicans pada 26 Januari 2018.

Laju positif tersebut membuat Rockets memuncaki klasemen sementara NBA wilayah barat. James Jarden dan kawan-kawan memiliki catatan 50 kemenangan berbanding 13 kekalahan.

Di sisi lain, Bucks justru tengah menjalani tren negatif. Sempat tampil apik pada akhir Januari hingga pertengahan Februari, Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan justru melempem.

Padahal, mereka sempat hampir menempati posisi empat besar wilayah timur NBA. Namun, performa negetif itu membuat Bucks turun ke peringkat ketujuh dan berpeluang gagal melaju ke fase play-off.

Selain itu, Rockets punya keunggulan rekor pertemuan saat melawan Bucks. Pertandingan terakhir kedua tim dimenangi Rockets dengan skor 115-111.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.