Ini Isi Tulisan di Akun Medsos Riyad Mahrez yang Membuat Heboh

Oleh Nurfahmi Budi pada 07 Mar 2018, 16:57 WIB
Diperbarui 09 Mar 2018, 16:13 WIB
Liverpool, Philippe Coutinho

Jakarta - Kabar terkait keputusan pensiun dini Riyad Mahrez dari dunia sepak bola menjadi atensi publik, Rabu (7/3/2018). Situasi tersebut bukan hal yang mudah dipercaya, karena Riyad Mahrez tergolong masih berada di puncak karier.

Gosip terkait pengunduran diri Riyad Mahrez dari dunia sepak bola muncul beberapa jam lalu. Seluruh sumber berita kalangan media berasal dari timeline atau dinding waktu akun media sosial Facebook milik sang pemain.

Alasan utama yang terlihat dari 'tulisan' Riyad Mahrez adalah kesehatan. Berikut ini coretan lengkap di laman Facebook Riyad Mahrez:

"Setelah melakukan konsultasi dengan beberapa dokter, saya memutuskan menjauh dari dunia sepak bola, yang berarti waktuku sebagai pesepak bola akan segera berakhir. Saya ingin mengungkapkan beberapa kata. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberiku dukungan dan perhatian besar selama berada di kota yang luar biasa ini (Leicester). Anda semua selalu ada di hatiku,"

Sontak, 'pemberitahuan' dari Riyad Mahrez tersebut membuat heboh warganet, terutama fans. Namun, ada juga yang bersikap kritis.

Kalangan terakhir menyebut, kemungkinan besar akun media sosial milik pesepak bola asal Aljazair tersebut dibajak orang tak bertanggung jawab. Latarnya, tiga hari lalu, pesepak bola berusia 27 tahun tersebut menyebut kalau sepak bola adalah kehidupannya.

Hal itu terjadi setelah Riyad Mahrez menjadi penyelamat Leicester City dari kekalahan kontra Bournemouth, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018. Mahrez mencetak gol yang membuat skor akhir imbang 1-1.

Sebenarnya, epik Riyad Mahrez sudah terjadi sejak bursa transfer musim dingin tahun 2018. Kala itu, sang pemain ingin meninggalkan Leicester City. Sayang, keinginan bergabung dengan Manchester City tenggelam karena manajemen The Foxes tak mengizinkan Mahrez pergi.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Live Streaming

Powered by