Sukses

Intip Selebrasi Real Madrid di Ruang Ganti Usai Bungkam PSG

Real Madrid tak bisa sembunyikan keberhasilan mereka lolos ke perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Real Madrid sangat gembira dengan kelolosan mereka ke perempat final Liga Champions. Madrid memastikan langkah usai bungkam Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 5-2.

Real Madrid tampak tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia merek.Hal itu terlihat di video selebrasi ruang ganti mereka usai pertandingan.

Real Madrid semakin dekat untuk menjadi juara Liga Champions 3 tahun beruntun. Mereka berhasil melaju ke babak 8 besar seusai mengalahkan wakil Prancis, PSG dengan agregat 5-2.

Di pertandingan leg kedua yang digelar di Parc Des Princes dini hari tadi, Real Madrid sejatinya cukup kesulitan untuk meladeni permainan PSG. Namun di babak kedua mereka berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah berkat gol Cristiano Ronaldo dan Casemiro.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid begitu bahagia. Hal itu ditunjukan para punggawa El Real dalam video berikut:

Dalam video tersebut para pemain terlihat sangat senang dengan hasil ini. Mereka saling memberikan tos satu sama lain sekaligus memberikan pelukan kepada rekan-rekan setimnya.

Meski tidak terlalu jelas, namun ada pemain yang tidak kuasa menahan haru pada perayaan tersebut. Dia adalah pahlawan kemenangan Real Madrid, Casemiro yang terlihat berkaca-kaca saat bersalaman dengan rekan-rekan dan pelatihnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.