Sukses

Real Madrid Bungkam PSG, Ini Komentar Ramos

Sergio Ramos mengatakan kemenangan lawan PSG di Liga Champions menjadi penebus kesalahan bagi Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos memberikan komentar usai Real Madrid bungkam tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc d'Princes,Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 5-2.

Menanggapi performa Real Madrid di Liga Champions, Ramos mengatakan bahwa kompetisi kasta tertinggi di seantero Eropa tersebut merupakan favorit Real Madrid.

Hal tersebut menurutnya ditunjukkan dengan performa Real Madrid pada laga tersebut yang mampu bermain dengan tenang, mencetak gol dan meraih kemenangan, meskipun mereka sudah unggul pada leg pertama lalu.

"Sejujurnya, saya sangat senang dengan kerja keras tim kami," ungkap Ramos dikutip dari football espana.

"Kompetisi ini memang favorit kami, dan kami tahu kompetisi ini merupakan kesempatan kami untuk menebus kesalahan selama ini. Dan kami terus mendorong diri kami sendiri, menikmati sepak bola kami dan mengembalikan moral permainan yang membuat kami menikmati sepak bola."

"Kami berharap dapat terus tampil seperti ini karena kami belum memenangkan apapun. Mengalahkan PSG? Saya rasa semua itu berkat pendekatan Zinedine Zidane yang sangat bagus. Kami menyiapkannya dengan sangat baik," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini