Sukses

NBA: Clippers Gandeng Aplikasi Kencan

Clippers menjadi klub ke-20 yang punya sponsor.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Clippers menjadi klub NBA ke-20 yang berhasil mendapat sponsor di jerseynya. Clippers pada Selasa (6/3/2018) waktu setempat mengumumkan mencapai kesepakatan dengan aplikasi kencan online, Bumble.

Sponsor Clippers ini cukup unik. Berbeda dengan aplikasi kencan lainnya, Bumble mengutamakan wanita. Kaum hawa yang melakukan langkah pertama dan mengirim pesan pertama. 

Bumble juga didirikan oleh wanita, Whitney Wolfe Herd (yang juga salah satu pendiri Tinder). Clippers menjadi tim NBA pertama yang bekerja sama dengan perusahaan yang digerakan oleh wanita.

Seperti diberitakan Yahoo Sports, kesepakatan ini kabarnya membuat Clippers mendapat pemasukkan 20 juta USD.

"Suatu kehormatan untuk bermitra dengan organisasi seperti Clippers. Seperti kami, mereka tahu menghasilkan kesadaran akan keragaman dan kesetaraan jender sangat penting bagi kesuksesan bisnis," ujar Herd dalam keterangan resminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sponsor Mulai Musim Ini

Clippers memang tercatat sebagai klub NBA yang memiliki petinggi dari kalangan wanita paling banyak. Ada enam wanita yang menduduki posisi penting dalam manajemen klub.

Logo Bumble akan muncul pertama kalinya di jersey Clippers pada hari Selasa (7/3/2018) atau Rabu (8/3/2018) pagi WIB.

Mulai musim ini NBA memang memperbolehkan klub menempatkan logo sponsor di jersey. Berbeda dengan klub-klub sepak bola, logo sponsor di NBA berada di bagian dada sebelah kiri atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.