Sukses

Thunder Vs Rockets: Duel Harden Kontra Westbrook

Oklahoma City Thunder akan menghadapi Houston Rockets pada lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di Chesapeake Arena.

Oklahoma City - Oklahoma City Thunder akan menghadapi Houston Rockets pada lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di Chesapeake Arena, Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) WIB. Laga itu bakal jadi pembuktian point guard terbaik, James Harden dan Russell Westbrook.

Harden memiliki catatan yang jauh lebih unggul dari Westbrook pada musim ini. Mantan pemain Toronto Raptors tersebut memiliki catatan 31,2 poin per gim dan berhasil membawa Rockets menduduki peringkat pertama klasemen Wilayah Barat.

Meski catatannya tetap cemerlang dengan raihan 25,3 poin per gim, Westbrook, tak mampu mendongkrak performa timnya. Saat ini Thunder berada di peringkat ketujuh klasemen Wilayah Barat.

Thunder harus segera mencari cara mengatasi permainan cepat Rockets yang dimotori Chris Paul dan James Harden. Klub besutan Mike D'Antoni tersebut telah meraih 34 kali kemenangan musim ini saat Paul dan Harden bermain bersama.

"Kami tidak boleh membiarkan kedua pemain tersebut bermain terbuka dan mendapat kesempatan menembak. Baik Paul dan Harden pasti akan mencari cara bagaimana mengacak pertahanan kami," ujar bintang Thunder, Paul George, dikutip dari ESPN, Selasa (6/3/2018).

Sadar dua pemain bintangnya bakal dijaga ketat, D'Antoni sama sekali tidak khawatir. Dia percaya kemampuan Harden dan Paul bakal sulit untuk dihentikan.

"Mereka berdua telah memiliki banyak pengalaman. Tak akan mudah menghentikan Harden dan Paul serta Houston Rockets," tutur D'Antoni.

Susunan Pemain:

Oklahoma City Thunder: Russell Westbrook, Paul George, Carmelo Anthony, Steven Adams, Nick Collison

Houston Rockets: James Harden, Chris Paul, Trevor Ariza, Nene, Tarik Black

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini