Sukses

Angel Di Maria Bisa Membuat Real Madrid Gigit Jari

Angel Di Maria dalam performa terbaik saat ini.

Paris - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menganggap Angel Di Maria akan menggantikan peran Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) saat kedua tim berduel di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018). Ramos mengimbau kepada rekan-rekannya untuk mewaspadai pergerakan Di Maria agar terhindar dari kemungkinan menderita hasil negatif.

Neymar dipastikan absen saat menjamu Real Madrid karena mengalami cedera matatarsal. Peran sang pemain diprediksi digantikan oleh Di Maria, yang menunjukkan performa apik sepanjang musim 2017-2018.

Di Maria telah mendulang 16 gol dan 15 assist dari 32 pertandingan di berbagai ajang. Statistik itu membuat Ramos khawatir, mantan rekannya tersebut akan menghadirkan mimpi buruk bagi Real Madrid.

"Neymar adalah pemain yang berbeda. Dia akan selalu menjadi sosok yang berbahaya. Namun, saya tahu siapa yang bisa menggantikan dia. Orang itu adalah Di Maria. Dia merupakan pemain lain yang juga hebat. Di Maria berbahaya dan kami harus mewaspadai dia," ujar Ramos.

Angel Di Maria sempat membela Real Madrid pada 2010-2014. Selama berkostum Los Blancos, dia sukses memenangi berbagai gelar seperti satu Liga Champions, dua Copa Del Rey, hingga satu La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.