Sukses

Hadapi PSG, Zidane Minta Pemain Real Madrid Tampil Maksimal

Zinedine Zidane meminta para pemain Real Madrid untuk berkorban ketika menghadapi Paris Saint-Germain.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, Selasa (6/3/2018).

Real Madrid menjadi unggulan menjelang pertandingan menghadapi PSG. Hal itu karena Los Blancos mengantongi kemenangan 3-1 atas Les Parisiens pada pertemuan pertama. 

Selain itu, PSG tidak dapat diperkuat pemain andalannya, Neymar, yang menderita cedera. Namun, Zidane tetap meminta Cristiano Ronaldo dkk. berkonsentrasi selama 90 menit.

"Anda tidak dapat mengontrol hal-hal kecil. Meski punya keunggulan, hal itu tidak berarti apa pun ketika pertandingan dimulai. Anda harus bersiap menghadapi segala hal," ujar Zidane.

"Hal terpenting adalah bermain sekuat tenaga sepanjang 90 menit atau lebih. Kami harus memikirkan cara bermain di lapangan. Pemain harus siap menderita untuk meraih hasil positif," lanjutnya.

Kewaspadaan Zinedine Zidane cukup masuk akal. Hal itu karena Real Madrid belum pernah menang dalam tiga lawatan terakhir ke markas PSG.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.