Sukses

Jadwal Liga Champions: PSG Vs Real Madrid Bakal Sengit

PSG vs Real Madrid jadi menu utama di jadwal Liga Champions, tengah pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga kedua 16 besar Liga Champions digelar tengah pekan ini. Laga sengit bakal dipastikan terjadi di Parc des Princes, saat Paris Saint-Germain (PSG) saat menjamu juara Liga Champions dua musim terakhir, Real Madrid.

Pasalnya, kedua tim dipenuhi begitu banyak pemain bintang. Selain itu, nama besar dan pamor mereka di liga masing-masing bisa jadi taruhan.

PSG sendiri wajib menang 2-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, di laga pertama, PSG tumbang 1-3 dari Real Madrid.

Masalah bagi PSG karena mereka tak bisa diperkut andalan mereka, Neymar, yang baru menjalani operasi pergelangan kaki. Untung, masih ada pemain lain yang bisa mereka andalkan, sebut saja mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria, Edinson Cavani, atau Kylian Mbappe.

Sementara di saat bersamaan, Liverpool akan menjamu FC Porto di kandang mereka, Stadion Anfield. Berikut jadwal Liga Champions laga kedua 16 besar, selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu, 7 Maret 2018

02.45 WIB, Liverpool vs Porto 

02.45 WIB, PSG vs Real Madrid (SCTV)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Real Madrid

Paris Saint-Germain (4-3-3): Alphonse Areola (kiper); Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa (belakang); Marco Verratti, Thiago Motta, Adrien Rabiot (tengah); Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Edinson Cavani (depan)

Pelatih: Unai Emery

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas (kiper); Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo (belakang); Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (tengah); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (depan)

Pelatih: Zinedine Zidane

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.