Sukses

Soal Arthur Melo, Barcelona Kalahkan Real Madrid?

Barcelona tengah menyelesaikan proses pembelian Arthur Melo dari Gremio.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Gremio Arthur Melo sudah tidak sabar bergabung dengan Barcelona. Dikutip dari tribalfootball, delegasi Gremio sedang berada di Barcelona pada pekan ini untuk menyelesaikan penjualan Arthur ke klub Katalan itu.

Kabarnya, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 30 juta pound plus 10 juta pound dalam bentuk bonus. "Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan Barca," kata Arthur.

"Tentu saja situasi seperti ini membuat saya gelisah. Itu normal, tetapi kepala saya tetap terpasang di tempatnya. Saya sudah membawa keluarga bersama saya, ini adalah momen penting dan tidak ada yang lebih baik daripada dampingan keluarga di samping anda."

"Sekarang kami harus menunggu, saya yakin semua orang sedang berusaha menciptakan akhir yang bahagia," sambungnya.

Arthur pun yakin pertemuan Barcelona dengan Gremio akan berujung manis. "Segalanya berada di tangan kedua klub, saya yakin apapun hasilnya akan menguntungkan semua pihak, itulah yang paling penting."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid

Barcelona sudah beberapa bulan lalu mendekati Arthur. Mereka berniat membawa pemain berusia 21 tahun itu ke Nou Camp pada musim panas 2018.

Usaha Barcelona coba diserobot oleh Real Madrid. Los Blancos ikut bergabung dalam perburuan Arthur dalam beberapa pekan terakhir.

Real Madrid memanfaatkan kekesalan Gremio terhadap Barcelona. Gremio diketahui marah besar lantaran petinggi Barcelona tertangkap basah menemui Arthur.

Gremio makin kesal setelah melihat foto Arthur berpose dengan jersey Barcelona.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.