Sukses

NBA: Lakers Tanpa Ingram Seminggu

Lakers takkan diperkuat Ingram selama seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers mendapat kabar buruk di awal Maret ini. Small forward Brandon Ingram harus absen selama setidaknya satu minggu akibat cedera. 

Pemain 20 tahun itu mengalami cedera paha kiri. Dia mendapat cedera tersebut pada lanjutan NBA saat Lakers melawan Miami Heat Kamis pekan lalu.

Ingram sudah absen saat Lakers menang melawan San Antonio Spurs pada lanjutan NBA akhir pekan kemarin. Setelah menjalani pemeriksaan medis di UCLA Health, Ingram divonis beristirahat setidaknya satu pekan.

Dengan demikian Ingram akan melewatkan pertandingan NBA melawan Portland Trail Blazers, Orlando Magic, Denver Nuggets serta Cleveland Cavaliers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digantikan Kuzma

Posisi Ingram akan diisi oleh Kyle Kuzma. Saat Lakers menang melawan Spurs, Kuzma sudah digeser menempati posisi small forward.

Ingram merupakan salah satu pemain andalan Lakers musim ini. Ingram memiliki rata-rata 16,2 poin, 5,4 rebound dan 3,9 assists pada musim keduanya di NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.