AC Milan Terus Monitor Permainan Memphis Depay

Oleh Windi.Wicaksono pada 06 Mar 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 06 Mar 2018, 11:30 WIB
PSG-Lyon-Memphis Depay

Liputan6.com, Manchester - AC Milan membuka peluang merekrut pemain anyar pada musim panas mendatang. Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, masuk dalam pantauan I Rossoneri.

Bahkan, kabarnya AC Milan sudah memonitor Depay sejak Januari lalu. Pemain internasional Belanda ini dinilai mulai menunjukkan konsistensi dalam penampilan.

Seperti dilansir dariĀ Tuttosport, AC Milan telah mengirim mata-mata untuk mengamati pemain berusia 24 tahun itu. Depay diyakini bisa jadi opsi berguna untuk lini serang tim besutan Gennaro Gattuso.

Kontak pertama antara AC Milan dan Lyon juga sudah berlangsung. Kabarnya, Lyon meminta AC Milan menyiapkan 30 juta euro bila ingin memboyong Depay.

Harga tersebut telah disanggupi manajemen klub yang identik dengan warna merah-hitam itu. Tapi, keputusan tersebut tergantung hasil AC Milan di Serie A musim ini.

2 dari 2 halaman

Musim Kedua

PSG-Lyon-Memphis Depay
Penyerang Memphis Depay menunjukkan tato Singanya usai mencetak gol ke gawang PSG pada lanjutan Liga Prancis di stadion Grupama, Decines-Charpieu (21/1). Gol eks striker Manchester United ini membawa Lyon menang 2-1 atas PSG. (AFP Photo/Jeff Pachoud)

Target AC Milan yakni lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan demikian, mereka bisa membawa mantan pemain PSV Eindhoven itu ke San Siro musim panas nanti.

Depay sudah masuk musim kedua di kompetisi Ligue 1 bersama Lyon. Sebelumnya, Depay memperkuat Manchester United, tapi kemudian didepak pada Januari 2017.

Pelatih Lyon, Bruno Genesio, sesungguhnya membutuhkan tenaga Depay. Sejauh musim ini, Depay telah mencetak sembilan gol untuk Lyon di kompetisi Ligue 1.

Lanjutkan Membaca ↓