Sukses

Chelsea Tertarik Boyong Romagnoli dan Skriniar

Chelsea menginginkan bek yang bermain di Inter Milan dan AC Milan.

London - Chelsea dikabarkan tengah berburu bek dari dua klub kota Milan, yaitu AC Milan dan Inter Milan. Pemain yang dimaksud adalah Alessio Romagnoli dan Milan Skriniar.

Chelsea mengutus pemandu bakat mereka untuk menyaksikan derbi Milan pada akhir pekan lalu. Namun, tragedi yang menimpa Davide Astori membuat perwakilan Chelsea tak bisa melihat performa Romagnoli dan Skriniar.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Antonio Conte menginginkan bek yang ditempat di Serie A. Hal tersebut berkaitan dengan filosofi bertahan yang identik dengan sepak bola Italia.

Jika Antonio Conte bertahan di Chelsea, Romagnoli dan Skriniar diprediksi menjadi prioritas untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2018. Keinginan Chelsea untuk merekut bek baru membuat posisi Gary Cahill dan Antonio Rudiger terancam.

Khusus untuk Skriniar, Chelsea harus bersaing dengan Manchester City dan Barcelona yang tertarik menggunakan jasa pemain Inter Milan tersebut.

Sumber: Sport Witness

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.