Sukses

Azpilicueta Pede Chelsea Bisa Finis di Posisi 4 Besar Premier League

Dengan sembilan laga tersisa di Premier League, Cesar Azpilicueta optimistis Chelsea kembali ke empat besar.

London - Bek Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta, yakin The Blues masih berpeluang finis di peringkat empat besar Premier League 2018-19. Saat ini, The Blues menempati peringkat kelima setelah kalah dari Manchester City pada akhir pekan lalu.

Chelsea tercatat hanya meraih satu kemenangan dan empat kekalahan dari lima laga terakhir di Premier League. Dalam dua laga terakhir, di mana Chelsea kalah dari duo Manchester, membuat The Blues kini berada di peringkat kelima dengan 53 poin dari 29 pertandingan yang sudah dimainkan.

Namun, kondisi tersebut tak membuat Cesar Azpilicueta kehilangan keyakinan terhadap peluang timnya. Bek berusia 28 tahun asal Spanyol itu mengakui Chelsea tengah dalam kondisi yang buruk, tapi mampu bangkit dalam sembilan pekan tersisa.

"Kami berada di posisi yang buruk saat ini ketimbang di mana kami berada pada lima pertandingan lalu. Kami yang membuat diri kami sendiri berada di posisi tersebut dan kami merasa kecewa untuk itu," ujar Cezar Aspilicueta seperti dilansir Daily Mail.

"Namun, kami harus bangkit. Kami punya pertandingan besar menghadapi Crystal Palace pada Sabtu mendatang di kandang. Kami harus fokus dengan sembilan laga Premier League yang kami hadapi dan mencoba untuk bisa mendapatkan tempat menuju Liga Champions," lanjutnya.

Dalam sembilan laga terakhir di Premier League musim ini, Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur yang punya posisi lebih baik di klasemen. Dua laga tersebut menjadi salah satu kunci bagi Chelsea untuk bisa melangkah naik kembali ke posisi empat besar Premier League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.