Sukses

Ramires Ingin Kembali ke Chelsea

Ramires mengaku ingin kembali memperkuat Chelsea pada masa depan.

London - Gelandang asal Brasil, Ramires, mengungkapkan, memiliki niat untuk kembali ke mantan klubnya, Chelsea, pada masa depan.

Baca Juga

  • Chelsea Ulangi Memori Buruk 14 Tahun Silam, Begini Reaksi Giroud
  • Olivier Giroud Bantah Chelsea Alami Krisis
  • Diburu Manchester United, Willian Kirim Pesan untuk Jose Mourinho

Ramires angkat kaki dari Stamford Bridge pada Januari 2016. Saat itu, dia pindah ke Jiangsu Suning dengan banderol 25 juta pounds (Rp 474 miliar).

Bersama Suning, Ramires terikat kontrak selama empat tahun. Gelandang berusia 30 tahun itu sempat menghabiskan waktu di Chelsea pada November silam sebagai bagian dari penyembuhan cederanya.

"Chelsea adalah tim yang memiliki ruang spesial di dalam hati saya. Saya ingin kembali ke sana pada masa depan sebelum mengakhiri karier," tutur Ramires kepada UOL Esporte.

"Saya tahu pintu Stamford Bridge selalu terbuka untuk saya. Kembali mengenakan seragam Chelsea suatu hari nanti akan menjadi kesempatan luar biasa," imbuhnya.

Ramires memperkuat Chelsea pada periode 2010 hingga 2016. Pada periode tersebut, Ramires lima gelar bergengsi termasuk Premier League, Liga Champions, dan Liga Europa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.