Sukses

Bek Barcelona Masih Waspada Ancaman Atletico Madrid

Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Sergi Roberto, mengingatkan rekan-rekan untuk tetap mewaspadai Atletico Madrid. Dia yakin pasukan Diego Simeone tidak akan berhenti mengejar pada persaingan titel La Liga 2017/2018.

Barcelona meninggalkan rival terbesar Atletico Madrid setelah meraih kemenangan 1-0 pada duel di Camp Nou, Minggu (4/3/2018).

El Azulgrana kini mengoleksi 69 angka dari 27 laga. Mereka memimpin delapan angka atas Los Colchoneros dengan kompetisi menyisakan 11 pertandingan.

"Selisih itu membuat kami sedikit tenang. Namun musim masih panjang. Kami tahu Atletico Madrid bakal terus berjuang hingga akhir," kata Sergi Roberto, dilansir Sport.

"Kami tidak boleh berhenti bekerja keras dan bertarung memperebutkan angka," sambung produk asli akademi Barcelona tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minim Istirahat

Barcelona menghadapi Atletico Madrid dalam kondisi letih. Pasalnya, mereka baru meladeni tuan rumah Las Palmas, Kamis (1/3/2018). Sedangkan Atletico Madrid bertemu Leganes sehari sebelumnya.

"Tidak mudah melakoni partai tadi. Selain jadwal ketat, kami juga harus menempuh perjalanan jauh dari Las Palmas. Nyaris tidak ada waktu istirahat," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Peran Seluruh Pemain

Meski menghadapi situasi sulit, Barcelona tetap meraih tiga poin. Lionel Messi menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan.

"Seluruh pemain menjalankan peran masing-masing. Kami melewati tantangan sulit bermodalkan semangat," pungkas Sergi Roberto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Sergi Roberto

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga