Sukses

Akankah Balotelli Gabung Juventus?

Balotelli saat ini bermain di Prancis bersama Nice.

Liputan6.com, Turin- Juventus termasuk salah satu klub yang kabarnya berminat kepada penyerang Mario Balotelli. Direktur Olahraga Juve, Giuseppe Marotta akhirnya buka suara soal kabar kedatangan Balotelli.

Kontrak Balotelli dan Nice akan segera habis pada 30 Juni 2018. Jika tidak ada perpanjangan, maka Balotelli bisa pindah ke klub manapun yang siap menampungnya. Ada beberapa klub yang disebut tertarik pada Balotelli, salah satunya Juve. 

Marotta mengaku senang dengan gaya bermain Balotelli. Mantan pemain AC Milan juga diakui sebagai pemain yang hebat. Tapi, Marotta memastikan bahwa tidak ada nama Balotelli dalam rencana Juventus musim depan.

“Balotelli? Menyenangkan bisa bermain dengannya. Dia adalah pemain hebat, tapi kami tidak sedang mengincarnya pada saat ini,” ucap Marotta.

Bagi Marotta, Balotelli memang tidak masuk dalam rencananya. Namun, dia yakin pemain berusia 27 tahun tetap akan jadi sosok penting bagi sepakbola Italia. Terutama untuk timnas Italia yang sedang berbenah pasca gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

“Saya ulangi lagi, dia adalah pemain yang penting dan dia bisa berguna untuk tim nasional dalam waktu dekat ini,” tandas Marotta.

Selama membela Nice, Balotelli tercatat telah bermain sebanyak 58 pertandingan di semua kompetisi dan berkontribusi dengan catatan 39 gol.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net

Video Terkini