Sukses

Bucks Vs Sixers: Tuan Rumah Tertekan

Milwaukee Bucks harus meraih kemenangan dari Philadelphia 76ers jika ingin memperbaiki posisi di klasemen Wilayah Timur.

Jakarta - Philadelphia 76ers dan Milwaukee Bucks bakal beradu kekuatan pada pertandingan lanjutan NBA musim reguler 20117-2018 di Bradley Center, Minggu (4/3/2018) waktu setempat atau Senin (5/3/2018) WIB.

Bucks dan Sixers sebetulnya sudah hampir mengamankan satu tempat di babak playoff. Namun, posisi di klasemen masih penting mengingat hal tersebut yang bakal menentukan dengan siapa mereka bakal berhadapan nantinya. Saat ini Sixers bercokol di peringkat keenam klasemen Wilayah Timur, sementara Bucks berada satu peringkat di bawah.

Sixers dan Bucks hanya terpaut satu rekor kemenangan. Joel Embiid dkk. mengungguli Bucks dengan rekor 34 kemenangan dan 27 kekalahan. Adapun Bucks mencatatkan 33 kemenangan dan 29 kali menelan kekalahan.

Saat ini, tekanan  berat lebih dirasakan Bucks. Klub besutan Joe Prunty itu harus menghentikan Sixers yang telah meraih sembilan kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir. Kondisi berbeda justru dialami Bucks yang baru saja menelan empat kekalahan beruntun yang membuat posisi merek merosot di papan klasemen.

"Kami sudah pernah melalui kondisi seperti ini. Tidak ada masalah," ujar pemain Bucks, Khris Middleton, dikutip dari ESPN, Minggu (4/3/2018).

"Saya tahu Sixers merupakan lawan berat bagi kami. Namun, sekali lagi, kami sudah pernah mengalami kondisi seperti ini dan bisa melaluinya dengan baik," sambungnya.

Di kubu Sixers, pelatih Brett Brown, dipastikan bakal mengandalkan duet Embiid dan Ben Simmons untuk mengalahkan Bucks. Embiid memiliki rataan 24 poin per gim, sementara Simmons merupakan calon Rookie of the Year musim ini.

"Kami sudah menemukan cara kembali ke jalur kemenangan, meraih kejayaan di kandang, dan siap melakukannya secara beruntun saat menghadapi Bucks," tutur Brown.

Perkiraan Pemain:

Milwaukee Bucks: 

Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, Jabari Parker, Macolm Brogdon, Tony Snell

Philadelphia 76ers:

Joel Embiid, Ersan Ilyasova, Ben Simmons, Dario Saric, Robert Covington

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.