Sukses

Juventus Pepet Napoli, Sarri: Bertarung Hingga Akhir Musim

Napoli kini hanya unggul satu poin dari Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Napoli secara mengejutkan harus menelan kekalahan di depan pendukungnya. Napoli kalah 2-4 atas tamunya AS Roma pada giornata ke-27 Serie A 2017-2018 di San Paolo, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Napoli gagal menjauh dari kejaran Juventus. Mereka tetap mengoleksi 69 poin.

Skuat Maurizio Sarri ini hanya unggul satu poin dari Juventus. Namun, Juve masih menyimpan satu laga lebih banyak di peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Pelatih Napoli kepada Premium Sport mengaku heran setelah timnya menelan kekalahan. Padahal, mereka sudah melakukan hal terbaik di lapangan.

"Kami membuat 27 tembakan tepat sasaran dan kami mendominasi di babak pertama. Kita perlu mengerti mengapa Roma berhasil mencetak begitu banyak gol tanpa menyentuh banyak bola di daerah kita," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Klub Terbaik

Meski begitu Sarri mengaku tak kecewa. Anak asuhnya sudah berjuang keras.

"Penggemar kami tahu kami melakukan semuanya. Kami [Napoli] melakukannya dengan baik, tapi kami memang bukan klub terbaik di Italia. "

3 dari 3 halaman

Berjuang Hingga Akhir Musim

Pada bagian lain, Sarri juga menjelaskan soal peluang Napoli dan bintang Juventus Dybala.

"Juventus berasal dari planet lain, mereka adalah satu-satunya pesaing yang memenangkan Scudetto musim ini. Kami telah berusaha membuat hidup mereka sulit dan kami akan mencoba melakukannya sampai akhir musim ini," ujarnya.

"Dybala? Saya sudah membicarakan masalah ini dan tidak ada gunanya mengulangi. Saya akan memberi alibi kepada pemain saya dan itu tidak akan adil karena ini adalah kesalahan kami jika kami kalah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.