Sukses

Prediksi Starter AC Milan Vs Inter Milan 04 Maret 2018

AC Milan dan Inter Milan datang ke derby ini dalam kondisi berbeda.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tengah naik daun saat menghadapi Inter Milan dini hari nanti WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia di San Siro. Rossoneri sedikit diunggulkan untuk mengatasi Nerazzurri.

Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina kali ini, kondisi kedua tim berbanding terbalik. AC Milan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir, sedangkan Inter Milan hanya menang dua kali dalam 11 laga pamungkas.

Partai ini juga akan jadi arena adu tajam Patrick Cutrone melawan Mauro Icardi. Cutrone menjadi ujung tombak AC Milan dengan bantuan Suso dan Hakan Calhanoglu.

Inter Milan sendiri punya Ivan Perisic, Antonio Candreva, dan Yaan Karamoh, sebagai solusi bila Icardi dikawal ketat. Samir Handanovic kembali dipercaya berada di bawah mistar Nerazzurri.

Taktik Luciano Spalletti untuk meredam pasukan Gennaro Gattuso akan ditunggu. Matias Vecino dan Franck Kessie akan berduel memperebutkan lapangan tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Posisi Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang utama AC Milan belum tergantikan. Duet Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli berduet di jantung pertahanan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain:

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Bonaventura, Biglia, Kessie;Suso, Cutrone, Calhanoglu.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Cancelo, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Gagliardini, Vecino; Karamoh, Candreva, Perisic: Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.