Sukses

Prediksi Starter Manchester City Vs Chelsea

Manchester City menjamu Chelsea di Stadion Etihad, malam ini WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Liga Inggris malam ini WIB. Kedua tim berisi pemain-pemain berlabel bintang.

Untuk alasan itu pula laga The Citizens kontra The Blues diprediksi berlangsung sengit. Apalagi, berdasarkan catatan, pertemuan Manchester City dengan Chelsea jarang berakhir imbang.

Manchester City tidak bisa memainkan Fernandinho dan Fabian Delph. Kondisi Raheem Sterling masih belum bisa dipastikan untuk tampil di laga ini.

Di kubu Chelsea, David Luiz, Ross Barkley, dan Tiemoue Bakayoko diragukan untuk tampil menghadapi tim asuhan Pep Guardiola. Chelsea kemungkinan kembali memakai skema tiga bek di laga nanti.

Alvaro Morata boleh jadi akan diplot sebagai juru gedor Chelsea. Tim besutan Antonio Conte mengandalkan Willian dan Eden Hazard untuk membantu Morata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City sendiri tengah dalam performa puncak. Barisan belakang tim tuan rumah kian kokoh dengan diperkuat Danilo, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, dan Kyle Walker, serta Ederson di bawah mistar.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Danilo, Otamendi, Kompany, Walker; David Silva, Guendogan, Bernardo Silva; Sterling, Aguero, Leroy Sane.

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Ruediger; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Morata, Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.