Sukses

Manchester City Vs Chelsea, Jarang Berakhir Imbang

Manchester City akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/3/2018) malam ini WIB di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/3/2018) malam ini WIB di Etihad Stadium. Tim tuan rumah sedang dalam kondisi bagus menghadapi laga ini.

Manchester City baru saja mengalahkan Arsenal dua kali di pertandingan sebelumnya dengan skor serupa, 3-0. Satu kemenangan di antaranya berbuah keberhasilan meraih trofi Piala Liga.

Pasukan Pep Guardiola juga masih menduduki puncak klasemen dengan koleksi 75 poin. Tak heran, Manchester City pun paling diunggulkan merengkuh trofi juara Liga Inggris musim ini.

Sebaliknya bagi Chelsea. Cuma meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir membuat posisi Antonio Conte sebagai manajer tak aman.

Manajer asal Italia tersebut gosipnya bakal angkat kaki dari Chelsea di akhir musim ini. Selentingan kabar negatif itu membuat internal Chelsea tak fokus.

Chelsea pun saat ini ada di peringkat kelima dengan koleksi 53 poin. Dengan liga yang hanya menyisakan 10 pertandingan lagi, The Blues dipastikan gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Seru di Etihad

Terlepas dari perbedaan kondisi kedua tim, laga di Etihad malam nanti sepertinya bakal tetap berlangsung seru. Akan ada banyak gol baik dari sisi Manchester City maupun Chelsea.

Pasalnya, dalam 10 pertemunan terakhir, selalu ada pemenang saat dua tim bertemu. Hanya pada dua pertandingan, skor antara kedua tim berakhir imbang 1-1.

Chelsea pernah menang besar atas Manchester City 5-1 di ajang Piala FA pada musim 2015/16. Namun yang harus diingat, Chelsea hanya satu kali menang dalam 10 kali kesempatan bersua Manchester City di Etihad Stadium.

Berikut statistik 10 pertemuan terakhir antara Manchester City Vs Chelsea

3 dari 3 halaman

Statistik Manchester City Vs Chelsea

Rekor pertemuan:

Chelsea 0-1 Manchester City

Chelsea 2-1 Manchester City

Manchester City 1-3 Chelsea

Chelsea 0-3 Manchester City

Chelsea 5-1 Manchester City

Manchester City 3-0 Chelsea

Chelsea 1-1 Manchester City

Manchester City 1-1 Chelsea

Manchester City 2-0 Chelsea

Manchester City 0-1 Chelsea

Chelsea 2-1 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.