Sukses

Andriy Shevchenko Meminta Chelsea Pertahankan Antonio Conte

Andriy Shevchenko meminta Chelsea untuk tidak gegabah memecat Antonio Conte.

London - Mantan pemain Chelsea, Andriy Shevchenko, menyarankan manajemen klub untuk mempertahankan Antonio Conte. Dia menilai Conte telah melakukan tugasnya dengan baik bersama The Blues.

Baca Juga

  • Prediksi Liverpool Vs Newcastle United: Waspada Strategi Benitez
  • Agen: Tak Ada Masalah Antara Paul Pogba dan Mourinho
  • Jurgen Klopp Ingatkan Liverpool untuk Tak Terlena

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan manajer asal Italia itu di Chelsea tengah dispekulasikan. Hal tersebut merupakan dampak dari tak konsistennya penampilan skuat London Biru pada musim ini. 

Antonio Conte diyakini bakal dipecat andai gagal membawa Chelsea tampil di Liga Champions musim depan. Namun, Shevchenko meminta The Blues untuk tak terlalu cepat memutuskan masa depan Conte. 

"Saya berpendapat dia adalah manajer yang hebat dan sudah melakukan pekerjaan yang fantastis. Ini merupakan masa-masa yang sulit untuk Chelsea, akan tetapi mereka masih memiliki peluang untuk melaju di Liga Champions. Pertandingan melawan Barcelona masih membuka peluang lolos," kata Shevchenko seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (3/3/2018).

"Tentu saja (masa depannya) semuanya akan bergantung pada hasil yang diraih Chelsea. Menurut saya, dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus, hanya saja memang ini jadi musim yang sulit untuk Chelsea yang juga berlaga di Liga Champions. Musim lalu mereka hanya fokus di Premier League dan mampu memenanginya," ujar Shevchenko yang bermain untuk Chelsea rentang 2006-2009 itu.

Chelsea saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 53 poin. Klub asal London Barat itu bakal bertandang ke Etihad Stadium untuk melakoni pertandingan pekan ke-28 Premier League 2017-2018 melawan Manchester City, Minggu (4/3/2018).

Sumber: Sky Sports / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.