Sukses

Andriy Shevchenko Beri Petuah buat Alvaro Morata

Alvaro Morata tengah mengalami paceklik gol.

London - Mantan penyerang Chelsea, Andriy Shevchenko, meminta Alvaro Morata agar memperbaiki sentuhan akhirnya di depan gawang lawan. Ini demi mengakhiri paceklik gol yang dialami pemain asal Spanyol itu.

Baca Juga

  • Prediksi Liverpool Vs Newcastle United: Waspada Strategi Benitez
  • Peter Crouch Komentari Situasi Arsene Wenger di Arsenal
  • Mourinho Pastikan Ibrahimovic Tinggalkan Manchester United

Alvaro Morata mendapatkan sorotan karena belum lagi mampu mencetak gol untuk Chelsea. Mantan pemain Real Madrid itu terakhir kali mencetak gol ke gawang Broghton & Hove Albion saat membantu timnya menang 2-0, 26 Desember 2017.

Sejak saat itu, belum ada lagi gol yang dicetak Morata. Penurunan performa Morata itu lantas menimbulkan keraguan apakah sang pemain masih layak berada di lini depan Chelsea.

"Saya sering menyaksikannya bermain. Dia memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, saya rasa dia perlu memperbaiki sentuhan akhirnya ketika memiliki peluang," kata Shevchenko seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (3/3/2018).

"Bagus rasanya memiliki penyerang seperti dia di klub, sangat positif. Anda memerlukan pemain seperti dia untuk mencetak gol dan membantu tim menang," ucap Shevchenko yang berseragam Chelsea rentang 2006-2009. 

Alvaro Morata bisa memanfaatkan momentum kebangkitannya untuk kembali mencetak gol pada akhir pekan ini. Seperti diketahui, Chelsea akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City, Minggu (4/3/2018).

Sumber: Sky Sports / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.