Sukses

Guardiola Puji Conte Setinggi Langit

Guardiola menilai Conte sebagai seorang master.

Liputan6.com, Manchester- Jelang pertemuan di Liga Inggris, manajer Manchester City, Josep Guardiola memberikan pujian setinggi langit kepada arsitek Chelsea, Antonio Conte. Dimata Guardiola, Conte seorang master.

Dalam musim debut kedua manajer di Premier League musim lalu, Conte sukses dua kali mengalahkan City besutan Guardiola, kandang dan tandang. Hal ini membuat eks allenatore Juventus itu menjadi orang yang pertama yang sukses meraih dua kemenangan liga dalam satu musim melawan Pep. 

"Apa yang sudah dilakukan Antonio (Conte) di sini, mungkin orang tidak menyadari. Ia memperkenalkan cara lain untuk menyerang, dengan lima pemain di belakang. Sistem lain," ujar Pep seperti dikutip Soccerway.

"Banyak tim, bahkan Arsenal yang sebelumnya tak pernah menggunakannya, meniru dia. Secara taktik ia adalah seorang master," tambahnya.

"Ia luar biasa bersama tim nasional Italia dan bersama Juventus. Saya pikir Conte akan memberikan sesuatu kepada sepakbola Inggris, saya yakin akan hal itu," tandasnya.

Guardiola dan Conte akan beradu taktik kala City menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada Minggu (4/3) malam.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini