Sukses

Kiper AC Milan Bakal Membelot ke Juve?

Donnarumma menjadi andalan AC Milan meski masih muda.

Liputan6.com, Milan - Kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mungkin saja bergabung dengan klub Serie A lainnya jika suatu saat hengkang. Hal itu disampaikan oleh agennya, Mino Raiola.

Donnarumma sudah sering dirumorkan akan meninggalkan AC Milan. Namun, selama ini ia lebih sering dikabarkan bakal ke luar Italia, untuk menghindari bergabung dengan klub rival. Akan tetapi, kemungkinan itu tidak ditampik oleh agennya.

“Gigio telah membuat pilihan dengan bertahan di Milan. Saya hormati itu. Dia bilang ke saya kalau dia ingin hengkang, maka saya segera bekerja, karena ada banyak penawaran penting,” ujar Raiola kepada Rai Sport.

Secara pribadi, Raiola menginginkan Donnarumma cepat-cepat angkat kaki dari San Siro. Sudah lama ia tidak cocok dengan para petinggi AC Milan.

“Nyatanya, Anda tanyakan ke saya, Gigio harus meninggalkan Milan. Ke mana? Mungkin ke luar negeri, atau mungkin juga tetap di Italia. Saya tidak akan mencoret kemungkinan apa pun,” kata salah satu agen paling terkenal di Eropa itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Intervensi

Raiola menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengintervensi kliennya soal klub mana yang harus dituju. Ia mengaku hanya akan membantu proses transfer kliennya ke klub yang dianggap paling baik.

“Saya tidak membawa siapa pun ke mana pun. Saya ini bukan sopir taksi atau pilot. Yang pasti, kalau segala sesuatunya tidak berjalan baik saya akan lakukan tugas saya, mencarikan solusi untuk klub dan si pemain,” ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Diincar Juve

Selama ini klub Serie A yang paling ingin merekrut Donnarumma adalah Juventus. Bahkan Si Nyonya Tua siap memecahkan rekor transfer untuknya.

Juve memplot Donnarumma sebagai penerus Gianluigi Buffon. Apalagi jika Buffon jadi pensiun akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.