Sukses

Raiola Bantah Jadi Agen Kapten Inter Milan

Raiola dikabarkan menjadi agen kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Mino Raiola akhirnya buka suara terkait rumor kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Ia membantah punya hubungan bisnis dengan striker asal Argentina tersebut.

Belakangan ini rumor Raiola menjadi agen Icardi terus beredar. Icardi kabarnya enggan menjadi klien bagi agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Terlebih selama ini Wanda Nara tidak memberikan jalan bagi Icardi untuk pergi dari Inter Milan. Padahal banyak klub yang diketahui berminat padanya.

"Icardi pemain yang menarik. Namun saya tidak pernah punya hubungan dengannya atau istrinya," kata Raiola.

"Saya coba menghubunginya dan bilang rumor itu bukan dari saya. Agen Icardi adalah Wanda dan saya menghormatinya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Icardi

Icardi mulai memancing minat banyak klub setelah sukses mencetak 26 gol bagi Inter Milan di musim lalu. Selain Real Madrid, ada Arsenal yang disebut menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Menurut situs Transfermarkt, harga Icardi sendiri mencapai 75 juta euro atau Rp 1,26 triliun. Harga tersebut bisa melonjak lantaran Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2021.

"Inter Milan seharusnya tenang. Sebab tak ada pemain mereka yang akan pergi dalam waktu dekat," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Rumor Dybala

Di sisi lain Raiola juga membantah telah menjadi agen bagi striker andalan Juventus, Paulo Dybala.

"Jujur saja saya tidak pernah berkomunikasi dengannya," kata Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.