Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Kunci di Balik Kesuksesan AC Milan

Donnarumma dinilai jadi aktor utama di balik kesuksesan AC Milan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sukses melaju ke final Coppa Italia 2017/2018. Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, menjadi aktor utama di balik kesuksesan Aksinya membawa Rossoneri memenangi drama adu penalti pada leg kedua semifinal kontra Lazio.

Pada laga yang dihelat di Stadio Olimpico, beberapa kali gawang AC Milan yang dikawal Donnarumma mendapatkan ancaman. Bahkan, ada 11 tendangan yang mengarah ke gawangnya, tapi mampu dimentahkan.

Kabar soal Donnarumma dan AC Milan menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

1. Gagal ke Final, Pelatih Lazio Sanjung Kiper AC Milan

Gianluigi Donnarumma menjadi aktor utama di balik kesuksesan AC Milan melaju ke final Coppa Italia 2017/2018. Aksinya membawa Rossoneri memenangi drama adu penalti pada leg kedua semifinal kontra Lazio.

Pada laga yang dihelat di Stadio Olimpico, Kamis (1/3/2018) dinihari WIB, AC Milan tampil di bawah tekanan Lazio. Berulang kali gawang Donnarumma mendapatkan ancaman. Bahkan, ada 11 tendangan yang mengarah ke gawangnya, tapi mampu dimentahkan. Baca selengkapnya di sini.

2. Persib Bantah Gaet Calon Pemain Naturalisasi

Masa depan Mohammadou Al Hadji masih gelap. Bek 31 tahun ini telah ditolak dua klub Liga 1, Sriwijaya FC dan PSM Makassar, tapi belakangan justru dikabarkan merapat ke Persib Bandung.

Kualitas Al Hadji dianggap telah menurun setelah semusim absen berkompetisi. Alhasil, dua klub di atas urung menggunakan tenaga bek kelahiran Mali itu.

Dalam beberapa waktu terakhir, Al Hadji dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Rumornya, ia bakal lebih dulu dilihat kemampuannya.

Namun, isu tersebut ditepis oleh manajemen Persib. Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut sama sekali tidak berminat dengan Al Hadji. Baca selengkapnya di sini.

3. Cetak Hattrick, Marko Simic: Ini Pekerjaan Saya

Marko Simic tidak henti-hentinya menebar sensasi. Terkini, penyerang Persija Jakarta tersebut mencetak hattrick saat timnya menang telak 4-1 atas Tampines Rovers pada partai kedua Piala AFC 2018 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Trigol ini merupakan yang kedua bagi Simic setelah bergabung dengan Persija. Raihan pertamanya muncul pada babak semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Ada Nama Pemain Persija di Nominasi Gol Terbaik Piala AFC

5. Manchester City Permalukan Arsenal di Emirates Stadium

6. Piala Gubernur Kaltim: 3 Penentu di Partai Persebaya Vs Arema FC

7. Persib Sudah Menerima Bayaran dari Uji Coba Kontra Perserang

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Tantan Kembali Gabung Persib

9. Liverpool Meraih Untung Rp 740 Miliar

10. Pep Guardiola Sebut Fernandinho Sebagai Pilar Penting Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.