Sukses

Lupakan Las Palmas, Sergio Busquets Menatap Atletico Madrid

Gelandang Barcelona Sergio Busquets sudah mengalihkan perhatiannya pada laga La Liga melawan Atletico Madrid di Stadion Camp Nou.

Barcelona - Gelandang Barcelona Sergio Busquets tak ingin larut dalam kecewa setelah gagal menang lawan Las Palmas. Dia mengalihkan fokus pada laga penting melawan Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (4/3/2018).

Baca Juga

  • Barcelona Tertahan di Markas Tim Papan Bawah
  • Barcelona Seri, Andres Iniesta Sulit Ungkapkan Kata-Kata
  • VIDEO: Gol Indah Free Kick Lionel Messi ke Gawang Las Palmas

"Akhir pekan nanti, kami akan menghadapi Atletico Madrid dalam sebuah pertandingan yang sulit. Kami sedang dalam posisi lebih menguntungkan," kata Busquets.

Saat ini, Barcelona menempati posisi teratas dengan raihan 66 poin dari 26 pertandingan. La Blaugrana berselisih lima poin dari Atletico Madrid yang berada tepat di bawahnya.

"Kami akan mencoba dan berusaha mempertahankan posisi itu dengan meraih kemenangan pada pertandingan akhir pekan nanti," ujar pemain didikan akademi Barcelona itu.

Sementara itu, Busquets enggan mengomentari keputusan kontrovesial yang terjadi saat Barcelona ditahan 1-1 oleh Las Palmas, Kamis (1/3/2018). Gol penyeimbang Las Palmas dicetak melalui penalti Jonathan Calleri (48') yang didapat karena adanya keputusan kontroversial.

"Kami kehilangan dua poin melawan Las Palmas dalam momen yang penting. Namun, kami tahu sangat sulit bermain di depan pendukung mereka. Meskipun mereka sedang berjuang di zona degradasi," ujar Busquets.

Sumber: Sport.es / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.