Sukses

Hadapi Lazio, Juventus Ingin Dominasi Permainan

Lazio akan menjamu Juventus akhir pekan ini dalam lanjutan laga Serie A.

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus, Douglas Costa meminta rekan-rekannya untuk tidak memandang sebelah mata Lazio pada pertandingan akhir pekan nanti. Costa menilai tim asal ibu kota Italia itu punya kemampuan di atas rata-rata dan berpeluang untuk menjegal langkah mereka.

Juventus sendiri saat ini tengah berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka di ajang Serie A. Hingga Giornata ke 26 kemarin, tim besutan Massimiliano Allegri masih bertengger di peringkat 2 klasemen Serie A, terpaut empat poin dari Napoli selaku pemuncak klasemen.

Pada akhir pekan ini, mereka akan menghadapi partai yang cukup berat. Pasalnya, mereka akan bertamu ke Olimpico Stadium, markas tim peringkat ketiga Serie A, Lazio.

Pertemuan ini adalah pertemuan ketiga antara Lazio kontra Juventus tim musim ini. Sebelumnya, mereka kalah dari Biancocelesti di ajang Supercoppa Italiana dan juga pertandingan Serie A di Turin.

Costa sendiri percaya timnya akan berada dalam bahaya besar jika tampil tidak maksimal melawan Lazio di akhir pekan nanti. "Lazio adalah tim yang sangat bagus," buka Costa kepada Sky Sports.

"Mereka adalah tim yang memiliki taktik yang bagus dan mereka juga bagus dalam aspek Teknis. Mereka juga memiliki banyak pemain-pemain berkualitas."

"Saya pikir kami harus fokus sepenuhnya pada pertandingan ini, agar kami bisa menguasai pertandingan tersebut." tutup pemain pinjaman Bayern Munchen tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Bola.net