Sukses

Mino Raiola Sebut Kluivert Belum Akan Pindah ke MU

Kluivert sempat dikabarkan menjadi salah satu incaran MU.

Liputan6.com, Amsterdam - Keinginan Manchester United (MU) untuk mendapatkan jasa Justin Kluivert tampaknya harus kandas. Sang agen mengonfirmasi bahwa putra Patrick Kluivert ini segera menandatangani kontrak baru di Ajax Amsterdam.

Pemuda 18 tahun ini sudah hampir satu tahun terakhir dihubungkan dengan setan merah. Hal ini bermula setelah Jose Mourinho tertangkap kamera mengajaknya berbicara seusai final Liga Europa musim depan.

Saat itu, MU dikabarkan memantau secara aktif perkembangan Kluivert di Ajax. Ia bahkan kabarnya akan diboyong ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Namun kepindahan itu dipastikan tidak akan terjadi dalam waktu dekat, karena sang pemain akan menandatangani kontrak baru di Ajax.

"Proses negosiasi kontrak barunya berjalan dengan lancar, tanpa halangan berarti, namun saya harus menangani negosiasi ini dengan hati-hati," ujar Mino Raiola kepada De Telegraaf.

"Di Ajax, Justin masih terikat kontrak dengan nilai yang sangat kecil. Sementara itu ada banyak ketertarikan padanya, bahkan beberapa klub besar bersedia untuk membayarnya dengan jumlah yang fantastis."

"Kami harus memperhatikan hal-hal seperti itu, karena saat ini kami tengah menangani salah satu talenta muda terbaik yang ada di muka bumi saat ini." tutup pria yang mengageni dua pemain MU, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.