Agen Minta Donnarumma Hengkang dari AC Milan

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 02 Mar 2018, 15:50 WIB
Diperbarui 02 Mar 2018, 15:50 WIB
Gianluigi Donnarumma
Perbesar
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (EPA/Daniel Dal Zennaro)

Milan - Agen dari Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, meminta kliennya itu untuk meninggalkan AC Milan. Dia menyebut sang klien memiliki beberapa tawaran penting.

Donnarumma sempat gencar diberitakan bakal hengkang dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Real Madrid disebut sebagai satu di antara klub yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya.

Namun hingga saat ini, kesepakatan gagal terealisasi karena yang bersangkutan berkomitmen bersama I Rossoneri. Raiola mengaku menghormati keputusan itu.

"Donnarumma telah membuat keputusan untuk tetap di AC Milan. Saya menghargai keputusan dia. Namun, sejujurnya saya memiliki pandangan lain soal masa depan Donnarumma," ujar Raiola.

"Jika menjadi Donnarumma, saya akan meninggalkan AC Milan. Donnarumma memiliki banyak tawaran penting dan menarik yang datang dari luar sana. Banyak klub yang serius menginginkan jasa Donnarumma saat ini," ujar Raiola.

Donnarumma masih terikat kontrak di AC Milan hingga Juni 2021. Kiper 19 tahun itu kabarnya dibanderol 100 juta euro atau setara Rp 1,68 triliun.

Sumber: Calciomercato / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini